Minggu, 29 Oktober 2017

Ngerii! Begini Cara Melakukan Santet Secara Online

Salah satu ilmu mistis yang paling terkenal di Indonesia, yaitu santet. Dengan memakai ilmu ini, dikabarkan bisa mempermainkan korban secara mengerikan. Contoh memasukan paku ke dalam perut korban, hiii seram banget.
Bicara soal santet, rupanya tanpa ilmu mistis bisa juga dilakukan secara online loh. Hah, nggak salah baca nih? Yuk simak aja selengkapnya, ini dia cara santet online!

Begini Cara Melakukan Santet Secara Online

cara-santet-online-foto
Berbeda dengan santet yang betulan, santet online ini korbannya adalah komputer orang lain. Apabila kamu melakukan santet online ini, bisa melakukan apa saja terhadap komputer korban. Contoh salah satunya yaitu memasukan virus. Cara lengkap, sebagai berikut...

Langkah-langkah Cara Melakukan Santet Secara Online

Langkah 1

Download terlebih dahulu software bernama "ProRAT", kamu bisa download melalui tautan berikut:

Langkah 2

Pastikan terlebih dahulu kamu dan korban berada pada satu kelas jaringan yang sama. Jika sudah, buka software "ProRAT". Klik "Create", lalu klik "ProRAT Server 342 Kbayt".
cara-santet-online-1

Langkah 3

Akan muncul sebuah file baru bernama "Server.Exe". Manipulasi file tersebut, sisipkan dan jalankan di komputer korban.
cara-santet-online-2-ok

Langkah 4

Terakhir. Pada nomor 1, masukan alamat IP korban. Pada nomor 2, klik "Connect". Pada nomor 3, jahili korban dengan berbagai macam tools yang ada. Misal melakukan shutdown komputer korban, mengirimi virus, mengirimi pesan aneh dan lain-lain.
cara-santet-online-3
Catatan: Tutorial ini Jaka tujukan bagi kamu yang sudah memiliki kemampuan minimal IT tingkat lanjut. Karena untuk memakai RAT (Remote Administration Tool), butuh kemampuan IT yang beragam.

Akhir Kata

Jika kamu sudah menguasai teknik ini, harap pergunakan dengan bijak ya. Jangan sampai kamu pakai untuk hal yang aneh-aneh. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar